Jumat, 04 November 2011

curhatologi by me

DIARY the day

zzzzz heylow blogger , cuman di tempat sepi inilah (blog maksudnya,blog saya kan sepi) hehe
oke , cuman disinilah saya bisa cerita , saya bisa teriak (emang bisa?) dan bisa cerita ngaler ngidul tentang kisah CINTA gueee (jahh , cinta)
biarin deh mau lebay gimana juga whatever , toh saya sendiri yang rasain . ngeeeek :P
okey , langsung ke TE KA PE :

Diaryyyyy .... saya selaku Helena , pemilik blog ini menyatakan bahwa saya TERLANJUR CINTA kepada yang namanya Indra Setiawan .. haha
iya benerr , udah bukan cinta lagi tapi TERLANJUR .
mungkin buat saya gaada lagi orang SE-baik dia , SE-perhatian dia , dan SE-sabar dia ..
cuma saya yang bisa rasain itu !
ya Allah kalo aku itung kebaikan yang udah dia kasih ke aku mungkin memakan waktu yang lama dari Hubungan kami ini ..


 ------>  Provided you know, I love you not just mere words ... one day we would be stepping into an aisle
amin ya Allah :D
and only god knows how much affection I to you 

for note : maaf deh kalo irraguler gini .. haha maklum laaah saya newbie !
stidaknya saya lega , sedikit demi sedikit bisa cerita di diary internet ini .. huaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar