Jumat, 25 November 2011

MIMPI DI SIANG PANAS :))

25-11-2011

welcome on a hot day friend ,
hari yang rasanya ingin pake tangtop seharian,pake tangtop ke sekolah,pake tangtop ke warung,pake tangtop , kemana mana pake tangtop *dzigggh
aduh tuhan,tidak kah kau lihat muka hamba mu ini yang sudah hampir mirip kerak telor KAU sudahi musim panas seperti ini .. sungguh aku tak kuat 
eniwey badan gue akir2 ini kek ada yang ga beres deh , di pinggul sakit terus tiap kalo udah lama duduk,
halah maklum lah kalo udah umuran 71taon ya gini , segala kerasa (kesannya apa bangett)


hey my blog,
gue sendiri heran , entah darimana gue tiba tiba jadi bisa cukurin rambut orang , motong poni lah , ngejigjag rambut sampe botakin rambut orang juga gue ahli banget . tapi sayang bikin kepala orng jadi segi empat gue gabisa TT__TT  hahaha goblok


capcus ya, seperti biasa spesial hari jumat , dimana kami (helena=me,dwi,lia,nurul,tine,nadia,krisna,sely) berkumpul , udah tradisi deh kalo hari jumat ngumpul2 sambil nyari kejaan buat si mulut bergoyang :)
alhasil kita bikin seblak , you know that seblak is beautiful and the cheapest festive food for high school kids like us ? hahaha jika anda ingin mencoba , silahkannn .. ini adalah makanan rancangan orang bandung yang murah meriah ,
lanjut...
naaaah setelah perut terisi ,
tiba tiba ada yang nyeletuk bilang " na , potongin poni rambut gue dong "
"yeeeh , ke salon lah coy" ulas gue
hhmmm berhubung gue orangnnya baik hati , sehat hati dan rajin menabung (di wc) , okelah gue potongin ,
apa salahnya ngebantu orang yang lagi bokek tapi pengen terlihat trendy gituh , hahapiss Lia :)
terjadilah eksperimen bombardir cukur rambut orang dengan binal, 
gue sih kalem kalem aja motongin rambut , tapi gue udah prepare ko , udah nyelipin sendal di blakang badan gue kalo kalo gue nyukurnya pitak sebelah , gue mau cabut bin kabur dari lokasi dengan dengan biadab .. huek
ehehehehe ternyata gada yang komplain sama kerja gue yang bagus itu ..
sipp deh besok gue mau buka salon ah,tapi gue ga yakin kalo salonnya bakal di datengin guest,yang ada juga pengen ngebakal salon gue kali :P
mmmm kalo gue punya salon, namanya pengen CINOT SALON
seperti inilah calon masa depan gue :







haha seperti inilah :)
gilanya lagi temen temen gue setelah gue jadiin eksperimen gue , mereka langsung foto2 di webcam gue ,
sumpah sarap sarap gaya di fotonya, sampe sampe gue jadi ikut2an gaya mereka yang konon malah seperti orang stres yang ga punya akal (sama aja kali hel , )
for document , cekidot :




the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar