Rabu, 09 November 2011

pelajar BODOH ! jangan di tiru :)

Rabu , 08-11-2011


zzzzzzz (berbusa's) gilaaaa hari ini apes tenan ..
to the point aja deh yang paling gue kesel pas pelajaran terakhir , yess that's MATEMATIKA !
gatau kenapa dari pas pertama gue ngenyam pendidikan di SMA6 yang tercinta ini (yang kemaren abis demo gara gara ke**la sek**ah nya korupsi ) haha , gue gapernaaaaaah ngerti sedikitpun materi matematika #jujur itu indah







lanjut .. ceritanya ada ulangan harian gituh , yaelah tradisi deh pasti soalnya pasti tiap orang beda (tradisi pa otoh = guru matematikanya) .. yaudah deh gue adem ayem aja soalnya dulu pernah gue ngerjain itu 5menit pas mau kelar , tapi itu nyontek, hehe dan itupun LANCAR :D
nah tapi gatau kenapa ulangan kali ini sumpah ngeGondokin abis , asli ..
kita di kasih 1 nomor esay tapi gue tau itu jawabannya sudah barang tentu susah dan panjang ajigile banget , huek like a sword to the puncture 
gue kebagian nomor 4 pemirsa soalnya duduknya di kiri , dan soal nomor 3 untuk yang duduk di kanan
u know seperti inilah soalnya :


seperti itulah soanya , ya buat gue sih tu soal kayak yang ngajak ribut , susah boo #banci mode on
kata guru gu "KALIAN KERJAKAN MASING MASING JANGAN NENGOK TEMEN KALIAN , TUH KALIAN SUDAH PUNYA SOAL SENDIRI " kata dia sambil mukanya itu looooh yang kek orang Irian , hehe becanda kali 
errrrrrrrrr spontan deh gue langsung nengok temen sebangku gue si Dwi yang jelas jelas dia emang pinter sama urusan matematika , uhuyy
ini udah memasuki menit ke 15 , okelah sejam ini masih lama ini ko dalam ati gue ,
yaaaaaaa yang namanya gue pengen nya enak terus udah menit ke 45 juga kertas masih kosong , masih aja bisa fesbukan , hihihi 
clingak clinguk kek ayam yang nyari anaknya  , huhu liat si Dwi udah mulai ngerjain soalnya tapi disitu gue BARU ngasih nama kertas kosong gue , hahaha kacau


hahaha noh liat , asli loh megang pulpen baru nulis itu aja , yauda woles aja orang guruya juga tidur ko , nundutan gitu kalo bahasa sundanya...
sempet sih gue liat LKS nyari soal yang mirip kek gituh , untungnya ada , wow pas gue kerjain sendiri busettttt susaaaah , bandingan susahnya kek ngitung bintang yang bersinar di malam hari #lebay lebayyyy 
ternyata susah ngerjain sendiri ! sampe akirnya sejam udah lewat , ya kita anteng anteng aja wong gurunya tidur (untung ga ngorok , kalo ngorok gue mau pulang aja kali :P) . 
arghhhh BETE juga , akirnya gue corat coret di kertas bekas aja , sambil gambar gambar gajelas , dan ternyata menggambar lebih mengasyikan daripada ngitung (contoh anak sosial) alhasil coretan gue dalam waktu 10 menit bisa seperti ini :
wkwkwkwk gimana pemirsah bagus gak ? (si helenba ngarep di puji) heueheu 
eh eh loe tao gug , itu buatan guhe lhooooo #lebay biadab 
 sebagai pelajar goblok kek gue ini , masa bodo ah nilai gue entar kek gimana juga intinya gue udah angkat tangan (yaiyalah masa angkat kaki) kalo ada ulangan matematika kek gini . ampun DJ !
di sela sela waktu ulangan gue nyempetin baca nove favorit gue (yang konon mendadak suka novel , tapi novelnya RADITYA DIKA doang) haha
baca 5 halamanan lah , yang judulnya "marmut merah jambu"
nih dia novelnya : 




oke next , jadi inget pas gue baca yang kambing jantan , tiap hari ketawa ketiwi mulu gara gara baca tu novel , ditambah mukenya si Raditya juga yang bikin ngakak ngikik . Parahnya, sepanjang ulangan gue malah ngebayangin muka si Raditya terus , kapan ya saya bisa jadi pacar dia , hueee ngarep tenan

haha abisnya lucu sih liat muka si radit , nih gue kasi liat for spoiler :


sama yang ini nih






okeee , ending dari ulangan kali ini yaitu KERTAS KOSONG dan TERTAWA !
hahahahaha stress deh , jangan di tiru ya ceman cemann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar